Jumat, 12 Februari 2016

[Review] Osu!


Osu!, Kata “Osu!” sendiri diambil dari kata bahasa Jepang yang artinya kira-kira “Oi”, “Yo” dan biasanya diucapkan untuk menyapa seseorang. Game Osu! sendiri adalah "Rhytm Game" yang dirilis oleh Dean Hebert atau biasa disapa dengan "Peppy" pada tahun 2007.

Dalam game Osu! ini terdapat 4 mode yang dapat dimainkan yaitu Osu!, Taiko, Catch The Beat, Dan Osu!Mania. Game Osu! ini adalah rhytm game jadi cara memainkanya kita cukup mengikuti circle, slider dan spinners sesuai dengan ritme lagu yang dimainkan. Tingkat kesulitan nya juga dibedakan menjadi Easy, Normal, Hard, Insane, dan Extra.

Rank akan kita dapatkan tergantung dengan seberapa baik kita dapat mengikuti ritme yang ada di dalam lagu nya sendiri, rank yang paling tinggi adalah "SS" didapat dengan cara mendapat 100% Accuracy. Game Osu! ini sekarang sudah banyak dimainkan oleh orang-orang terlebih di Indonesia. Tetapi kebanyakan yang memainkan game ini adalah orang-orang yang menonton Anime,karena di Osu! lebih banyak soundtrack Anime dibandingkan dengan lagu lain.

Di Osu juga kita dapat bermain multiplayer dengan orang lain. Secara keseluruhan Game Osu! ini sudah cukup bagus karena ukuranya yang tidak terlalu besar dan dapat dimainkan oleh semua orang.Bagi yang berminat ingin mendownload game ini, kalian dapat mendownload nya Disini






0 comments:

Posting Komentar